Slemania Kecewa,,,Slemania Kecewa,,,

PSS benar-benar hancur. Dihajar Persema 1-4, hasil kandang paling buruk sepanjang sejarah PSS di liga Indonesia. Hasil sangat buruk ini diperoleh setelah pada pertandingan kandang sebelumnya menghadapi Persekabpas, PSS bermain buruk juga dan akhirnya ditahan imbang.

Saya ndak tahu,kenapa bisa seburuk ini. Tapi menurut sebuah berita yang saya baca, penyebabnya adalah belum dibayarkannya gaji para pemain sejak bulan September. Hal ini menjadi pemicu kurang bersemangatnya para pemain. Ditambah lagi, manajemen nampaknya kurang “ngaruhke” kepada para pemain. Kurang perhatian lah. Kalau saya lihat dari 2 kandang terakhir ini, PSS memang kurang mendapat support. Kalau dari Slemania jelas,support itu selalu ada. Namun,dari manajemen maupun pelatih nampaknya memang kurang. Pelatih tidak memberi semangat dan pengarahan dari pinggir lapangan. Kurang memperhatikan para pemain. Tapi itu mungkin juga karena pelatih belum menerima gaji. Jadi ya bermain cuma seadanya. Sebuah dilema memang.

Namun demikian, bagi Slemania, tetap sangat kecewa dengan hal itu. Sudah berhujan-hujan, membeli tiket, memberi semangat. Akhirnya disuguhi permainan buruk dan hasil kekalahan. Slemania benar-benar KECEWA!!!!!!

2 responses to “Slemania Kecewa,,,Slemania Kecewa,,,

  1. aku jug angefans banget sama PSS
    sayang beritanya jarang sampai ke jakarta,
    jadi ya hanya bisa mimpi nonton PSS di Tridadi

    semoga meriah lagi kayak jaman m eksan dulu
    hmmm….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s