PSS Bawa 2 Poin dari 2 Tandangnya

Akhirnya PSS bisa memenuhi target partai tandangnya, yaitu minimal mencuri 1 poin dari tiap pertandingan. PSS berhasil menahan imbang Persiku Kudus 0-0 dan PSIR Rembang 1-1. Jadi totalnya PSS meraiih 2 poin dari 2 pertandingan tandangnya. Hasil ini menempatkan PSS di urutan ke 5 klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia.

Pertandingan di Kudus sangat menegangkan. Berkali-kali PSS tertekan dan harus berjibaku untuk mengamankan pertahanan. Namun untunglah PSS mempunyai libero asing yang tangguh yaitu Lipede. Sementara itu ketika PSS mendapat peluang untuk menyerang pasti lah terjebak perangkap offside dari Persiku. Praktis permainan PSS tidak berkembang baik

Pertandingan tadi sore di Rembang tampaknya berjalan lebih berkembang. Hal ini dibuktikan dengan terciptanya gol baik dari PSS maupun PSIR. Sebenarnya PSS tertinggal terlebih dahulu namun pada akhirnya bisa disamakan oleh penyerang asing Alfredo. Di babak kedua sebenarnya PSS berhasil mengungguli PSIR lewat kaki Jainal Ikhwan, namun gol itu dianulir wasit. Kontan saja para Slemania misuh2 kepada wasit . Untung tidak terjadi anarkisme.

Namun pertandingan di Rembang ini diwarnai kartu merah untuk pemain belakang PSS, Agung Yudha. Dapat dipastikan Agung tidak memperkuat laga kandang pertama melawan Perseman Manokwari tanggal 14 Agustus di Stadion Maguwoharjo.

Kita tunggu saja…… Apakah hasil lumayan pertandingan tandang ini bisa memacu semangat PSS untuk menghajar lawan-lawannya di pertandingan kandang… Semoga saja..

*Diolah dari slemania.or.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s