Saya “akhirnya” terkena dampak pemadaman LISTRIK

Sungguh menjengkelkan. Akhirnya saya mengeluh juga. 2 minggu ini listrik padam sampe tiga kali. Malam ini yang ketiga, dan saya harus lari ke warnet untuk menghilangkan emosi.😆

Saya tidak habis pikir, saya yang orang biasa saja begitu marahnya dengan pemadaman bergilir yang menjengkelkan ini. Apalagi pelaku industri yang sangat menggantungkan kelangsungan usahanya dari pasokan listrik. Mau pake diesel, solar muahal bung..

Wah, akhirnya saya bisa memahami kenapa para pelaku industri sampe mencak2 kalo listrik padam. Itu industri dalam negri, gmana kalo industri yang mengandalkan investor asing. Ketersedian energi Indonesia tidak bisa diandalkan. Yowis.. Lari smua para investor, ngapain naruh duit di negara yang serba gak pasti. ga bisa ngatur listrik, minyak, etc….

Siapa yang harus bertanggung jawab??????????

Jelas tidak bisa dibebankan ke semua rakyat dong. Negara ini punya mekanisme bung..Ada pemerintah yang dipilih, dipercaya buat ngurus negara. Kalo rakyatnya suruh mikirin negara, apa gunanya milih pemerintah…..

*maaf, ini tulisan orang emosi😆

4 responses to “Saya “akhirnya” terkena dampak pemadaman LISTRIK

  1. @tricksmart
    wah..saya gak ikut ndaptar jeeee

    @sony
    salam kenal juga mas sony
    kalo investornya kabur, pabriknya tutup, karyawannya di phk, pengangguran bertambah, kemiskinan bertambah.

  2. sabar… ntar juga ketauan kenapa listrik sering jebot. lha wong make nuklir (PLTN) aja warga pada takut kena radiasi.. dilematis banget. ya kalo tetep pake BBM begini ini. sering mati2. aku aja juga geleng2 di saat pemadaman bergiliran ini pengusaha jenset ambil peran.. huhuhuhu…

Tinggalkan Balasan

