Geby….Emang tinggal kenangan…

Kemarin2 blogsphere ramai2 membicarakan tentang geby, cewek yang katanya nyanyi trus bunuh diri ituuu… EEE, lha kok ternyata cuma another HOAX… seperti yang ditulis oleh detik.com . Ternyata lagu itu, “tinggal kenangan” dibuat oleh gitaris band Caramel bernama Pay. Caramel ini berasal dari Makassar. Bukan yang lain…Lha di JOgja aja banyak band yang pakai nama CARAMEL jeeeee….

Lagu itu berjudul asli “jauh”, dibuat Pay berdasarkan pengalaman pribadinya, ditinggal ceweknya nikah😉 , jadinya memang sangat mellow. Rekaman itu, yang beredar luas di dunia maya itu, dinyanyikan live di STMIK Dipanegara, Makassar, Juli 2004. Direkam dengan format mp3, ya hasilnya seperti yang beredar luas itu.

OKe…Sudah clear…Akhiri polemik

Indonesia memang gudangnya HOAX ya????

😆😆😆

4 responses to “Geby….Emang tinggal kenangan…

  1. Personil band Caramel menemui Komisi A DPRD Kota Makassar sekitar pukul 11.35 wita (9/6), terkait dengan kontroversial lagu “Jauh”. Mereka khawatir dengan berita yang beredar bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan dari seorang gadis yang sudah meninggal dunia karena bunuh diri.

    Riri, Vokalis caramel mengatakan kedatangan mereka untuk mendapatkan semacam perlindungan.”maksud kedatangan kami menemui Komisi A untuk mendapat perlindungan. Jujur lagu tersebut diciptakan oleh Pay tahun 2003 lalu” ungkapnya didepan anggota komisi A.

    Pay yang mengaku sebagai pencipta lagu tersebut membantah semua berita yang beredar yang telah ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta. “Jujur itu ciptaan saya dan saya bisa datangkan bukti-bukti konkrit tentang hal ini” jelas gitaris Caramel ini.

    Menanggapi aspirasi mereka, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Yusuf Gunco yang didampingi para anggotanya antara lain Sri Rahmi, Syamsu Rizal, Abd Thalib Yunus, dan Saleh Manda berjanji akan menindaklanjuti hal ini secepatnya. “Mudah-mudahan pekan depan, kita sudah bisa mengundang semua pihak yang terkait” Ujarnya.

    sumber: http://www.makassarterkini.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s