11 Januari GIGI di MandalaKrida (updated)

Beberapa waktu yang lalu saya dapat info kalau GIGI mau konser di Jogja. Setelah saya cari di gugel ternyata memang benar GIGI akan tampil di Jogja bahkan konser tunggal. Saya terakhir nonton GIGI di stadion beberapa tahun yang lalu. Waktu itu di stadion Tridadi Sleman. Sementara itu untuk konser besok ini ( 11 Januari) akan bertempat di Stadion Mandala Krida. Rencananya GIGI akan tampil habis-habisan membawakan 30 lagu. Mereka juga telah menyiapkan aksi panggung yang baru dan tentu saja panggung yang spektakuler.

Wah…jadi penasaran saya😉

Berikut saya kutipkan dari gigionline

“Memangnya kenapa dengan Jogja, dan apa anehnya dengan 11 Januari?”

Banyak yang penasaran dengan rencana besar GIGI diawal tahun 2008 itu, dan kami punya jawabannya, begini: Tanggal 11 Januari menjadi istimewa bagi GIGI karena lagu kami yang judulnya 11 Januari diterima masyarakat luas. Permintaan RBT lagu ini sangat tinggi, selain itu lagu ini jadi theme song sinetron Cinta Bunga yang saat ini tayang di SCTV.

Lalu kenapa Jogja. Sebenarnya kami juga mempertimbangkan Jakarta dan Bandung, tetapi akhirnya Jogja yang terpilih. Kami melihat Jogja sebagai tempat yang sangat bersejarah buat GIGI. Di kota inilah untuk pertama kalinya GIGI tampil di luar Jakarta, setelah album pertama kami keluar, tahun 1994.

Dan, lepas dari semua itu kota Jogja asyik banget. Respon penonton Jogja terhadap GIGI selalu hangat. Setiap pertunjukkan GIGI di Jogja selalu ramai, dan penonton banyak yang hafal lagu-lagu GIGI.

Lalu apa sih yang ditawarkan pada konser 11 Januari itu?

Yang pasti ini konser tunggal. Jadi GIGI benar-benar tampil sendiri tanpa band lain. GIGI akan membawakan sekitar 30 lagu yang kini repertoarnya tengah digodog antara GIGI dengan tim produksi dan kreatif. Pendeknya sebagai tontonan yang syarat entertainment akan ada banyak hal menarik yang bisa dinikmati.

Dari sisi produksi ada sedikit bocoran. Panggung GIGI akan dibuat megah dengan lighting dan audio-visual yang menyatu dengan repertoarnya. Ada beberapa gimik yang –sayangnya—tidak bisa kami buka di sini.

Kami akan sangat gembira jika konser bertajuk “Peace, Love, n’ Respect” ini menjadi rujukan buat pertunjukkan musik out door di Indonesia. Bukan hanya karena megahnya, tetapi terlebih karena pertunjukan ini benar-benar dipikirkan konsepnya.

Buat pecinta musik di dimana saja kalian kami menginginkan kalian menjadi saksi dan mengambil bagian dalam sejarah perjalanan GIGI. Sampai berjumpa di 11 Januari 2008.

Kabarnya harga tiketnya cuma seharga tiket nonton sepakbola kok. Yaitu sekitar 10-15 ribu. So…Mau beli tiket apa nunggu JEBOL???😆

Saya update tulisan ini karena kemarin ada yang terdampar kesini buat nyari info harga tiket dan lokasi pembelian tiketnya. Biar jelas saya tambah infonya yang saya ambil dari milisnya gigikita

Untuk harga tiket ternyata hanya Rp 10.000,00 saja, murah kan🙂

Untuk lokasi-lokasi pembelian tiketnya bisa di Radio Prambors Jogja, Semarang, Solo, i Radio Jogja, Radio Geronimo, Radio Swaragama, Star FM, Q Radio, RB TV, Jogja TV, dan TA TV. Buruan beli….Ntar kehabisan lho😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s