PSS Gagal Total, Slemania Kecewa

Itulah judul berita di Kedaulatan Rakyat pagi ini tentang kekalahan PSS Sleman di dua partai tandangnya. Berikut kutipannya.

TANGERANG (KR) – PSS Sleman gagal total pada dua partai terakhir di Bandung dan Tangerang, setelah ditekuk tuan rumah Persita 0-1, dalam lanjutan Kompetisi Liga Indonesia (Ligina) 2007 Wilayah Barat, di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (23/12). Dengan hasil itu, PSS juga tak bisa memberi ‘kado’ kemenangan buat Slemania dalam Ultahnya yang ketujuh.

Sedang hasil pertandingan lainnya di Wilayah Timur, PSM Makassar vs Persmin Minahasa 3-1, Perseman Manokwari vs Persiter Ternate 2-0. Sejak babak pertama, PSS tampil lamban. Duet Fajar dan Mamadou di depan minim mendapat suplai bola dari tengah, yang digalang Soulymane dan Slamet Nurcahyo. Sedang pemain Persita yang lebih percaya diri, walaupun lamban namun serangannya lebih berbahaya.
Menit ke-27 Persita unggul lewat gol Ernest yang menanduk umpan Firman Utina. PSS mencoba bangkit dan satu serangan Soulymane berhasil menciptakan peluang, namun tak satupun pemain yang menyambut bola sehingga gagal. Bahkan satu peluang emas PSS lewat tendangan penalti menit 40 gagal dimanfaatkan Mamadau. Babak kedua PSS mencoba melakukan tekanan, namun tembakan para pemain depan selalu jauh dari sasaran. Pergantian beberapa pemain PSS juga tak banyak meningkatkan permainan, dan skor 1-0 bertahan sampai usai permainan.
Ketua Slemania R Supri Yoko mengatakan kecewa dengan hasil itu, karena kekalahan itu memastikan PSS gagal masuk 9 besar. Sedang untuk ke Liga Super masih menunggu kepastian dari PSSI, karena aturannya tak hanya harus masuk 9 besar, namun juga dilihat kriteria lainnya.

Saya sebagai Slemania juga sangat kecewa dengan hasil ini. Ahh..seharusnya bisa imbang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s