Inter Menangi Derby Milan

Kekalahan PSS sedikit terobati dengan kemenangan Inter pada malam harinya ( padahal ga da hubungannya ya?? ) . Yang jelas Inter main habis-habisan tadi malam, saluuuttt buat Inter. Langsung deh saya kutipkan, masih dari Kedaulatan Rakyat😆

MILAN (KR) – Inter Milan mengukuhkan dirinya sebagai juara paruh musim kompetisi Liga Serie A 2007/2008, setelah menggulingkan rival sekotanya yang baru saja menauarai Piala Dunia Antarklub FIFA, AC Milan, 2-1, di Stadion San Siro, Minggu (23/12).
Pertandingan kedua tim berjalan keras namun dalam batas sportivitas yang tinggi. Kedua tim tampil dengan permainan terbuka sehingga pertandingan enak ditonton dan banyak diwarnai aksi menawan dari bintang-bintang kedua tim.
AC Milan sempat unggul lebih dulu lewat tembakan bebas dari luar kotak penalti yang dilepaskan Andrea Pirlo pada menit ke-18. Inter menyamakan kedudukan 1-1 hasil tembakan Julio Cruz setelah lebih dulu melalui kerja sama yang dibangun Zlatan Ibrahimovic. Sedang gol kemenangan Inter lewat tendangan terarah Estiban Cambiasso di menit 63. Terjadinya gol ini diawali blunder yang dilakukan pemain belakang Milan, ketika menghalau bola dari dalam kotak penalti namun justru jatuh pada Cruz, dan diselesaikannya menjadi gol.
Dalam pertandingan yang ditayangkan langsung Trans7 itu diwarnai banyak kartu kuning untuk : Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Amborsini (AC Milan),
Ivan Cordoba, L.A.G. Jimenez, Marco Materazzi dan Julio Cruz (Inter Milan).

3 responses to “Inter Menangi Derby Milan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s